Upside Down World Jogja, Akses, Aktivitas, Harga Tiket

Upside Down World Jogja

Upside Down World Jogja, adalah perjalanan yang sangat unik. Hanya dengan namanya, tentu saja, Anda bisa membayangkan betapa menariknya tujuan ini. Pengunjung akan merasakan dunia merasa terbalik di sini. Semuanya akan seperti ilusi dan penuh dengan fiksi. Untuk menciptakan kesan yang sebenarnya, setiap kamar yang ada di tempat wisata ini telah diatur sedemikian rupa sehingga menyajikan pemandangan yang benar-benar seperti dunia yang terbalik. Sebenarnya, rahasia dari aspek terbalik ini adalah furnitur di dalam ruangan.

Pengunjung secara alami hanya mengambil gambar dalam posisi normal dan kemudian mengambilnya dengan cara yang paling kreatif. Pasti dan tentu saja foto-foto itu akan ditampilkan seolah-olah Anda berada di dunia yang terbalik. Posisi pendiriannya terbalik. Ini tanpa diragukan lagi daya tarik terbesar bagi pengunjung yang datang ke tempat ini. Banyak dari mereka yang masih penasaran. Jika Anda ingin mengumpulkan banyak foto unik dan keren di akun media sosial, maka tempat ini mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Bagi rekan – rekan yang ingin membuat website wisata dan meningkatkan traffic, bisa cek Jasa SEO Pekanbaru untuk detailnya ya. Lengkap informasinya baik untuk pembuatan website dan jasa seo.

Akses ke Upside Down World Jogja

Membahas tujuan wisata tidak akan lengkap tanpa akses ke tempat yang sedang dibahas. Informasi itu tidak diragukan lagi sangat diperlukan bagi pengunjung yang ingin datang. Untuk sampai ke lokasi tujuan wisata global ini secara terbalik, pengunjung tidak perlu repot. Anda hanya perlu transportasi menggunakan Trans Jogja. Tentu saja, pengunjung dapat leluasa bepergian di halte. Hal yang paling penting untuk diingat adalah turun di halte instiper. Setelah itu, cukup melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sekitar 200 meter. Jarak ini tentu bukan masalah. Sangat dekat dan tidak membuang waktu. Untuk alamat lengkap tujuan wisata ini, terletak di Jalan Lingkar Utara No. 18, Maguwoharjo, Sleman.

Harga tiket Upside Down World Jogja

Sebagai tempat wisata umum yang telah mengenakan biaya, tujuan ini juga berlaku sama. Tarif berbeda sesuai usia. Untuk kategori dewasa, pengunjung membayar delapan puluh ribu rupee, sedangkan untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 120 cm, akan dikenakan biaya empat puluh ribu rupee. Melihat anggaran yang akan dikeluarkan, tentu saja, ini masih relatif terjangkau untuk jenis wisatawan yang ditawarkan sisi unik ini. Jaminan kegembiraan saat mengambil foto jelas merupakan daya tarik dan sulit untuk dilupakan. Jika Anda berniat mengundang hari itu untuk merasakan perasaan yang berbeda dan unik, maka destinasi ini pasti akan sangat cocok sebagai pilihan. Pengunjung dan anak-anak dapat berfoto bersama dengan warna terbalik. Tentunya anak akan merasakan emosi yang sama.

Kamu lagi wisata di Semarang? Cek untuk tempat sewa bus di semarang di artikel ini https://websiteriau.co.id/sewa-bus-semarang, lengkap informasinya sudah.

Kegiatan di Upside Down World Jogja

Apapun ceritanya, tentunya kegiatan yang akan dilakukan di lokasi wisata ini tidak lepas dari nama fotonya. Jadi, sesuai dengan apa yang telah disiapkan manajer, pengunjung dapat dengan bebas mengambil gambar dan menghasilkan efek dan nuansa terbalik di setiap pemotretan. Karena itu, akan sangat cocok jika Anda menghabiskan begitu banyak emosi dengan kerabat dan anak-anak terdekat Anda. Jika Anda ingin mengabadikan momen yang lebih mengasyikkan, tentu saja, disarankan untuk mencoba tidak hanya tema ruang terbalik, tetapi juga banyak tema dekorasi yang dapat dicoba. Semakin banyak gaya fotografi yang ditampilkan, semakin berkesan kunjungan ke tempat wisata ini.

Ini adalah informasi tentang tujuan Upside Down World Jogja, mulai dari akses ke lokasi, harga tiket masuk hingga kegiatan yang bisa dilakukan di sana. Jika tertarik, saatnya bersiap-siap pada hari yang ditentukan. Jangan lupa untuk selalu mematuhi setiap aturan yang diberikan oleh manajer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*